Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kinerja Monev Bulanan

Kinerja Monev Bulanan

(271 Views) October 7, 2016 10:32 am | Published by | No comment

KINERJA HASIL MONEV BULANAN LEMBAGA PENJAMINAN MUTU

Setelah terjadinya perubahan nomenklatur di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Badan Pengawasan Internal dilebur ke Lembaga Penjaminan Mutu. Dengan demikian, struktur LPM juga mengalami perubahan, yakni dibentuknya Pusat Pengembangan Standar Mutu (PPSM) dan Pusat Audit dan Pengendalian Mutu (PAPM). PAPM inilah yang terhitung sejak bulan September 2016 menjalankan fungsi pengawasan internal bidang akademik dan non akademik di lingkungan STAI Darul Ulum Kandangan.

img_7355

Sejak dimulainya perkuliahan semester ganjil, rutinitas kesibukan satker diakui cukup padat, baik dalam hal kegiatan akademik, pelayanan administrasi akademik, administrasi umum, sarana dan prasarana, pengembangan usaha, sistem informasi, forum ilmiah dosen dan mahasiswa, maupun pembinaan kegiatan kemahasiswaan. Sehubungan dengan itu, pada bulan September ini ada beberapa temuan hasil monitoring dan evaluasi LPM.

Ada 15 poin hasil monitoring dan evaluasi pada pemantauan bulan September 2016 yang disampaikan oleh Lembaga Penjaminan Mutu kepada Ketua STAI Darul Ulum Kandangan di sertai juga 3 (tiga) poin rekomendasi, yang mana hasil temuan monev dan rekomendasi tersebut bersifat tertulis dan dilaporkan kepada Ketua, adapun pelaporan monev di laporkan secara lisan dalam forum rapat kordinasi bulanan.

Perlu diketahui hasil monev tersebut baik berasal dari pengaduan mahasiswa, dosen maupun hasil supervisi secara langsung oleh Lembaga Penjaminan Mutu.

Tentu saja laporan monev ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan atau kekurangan pada masing-masing satker, namun diharapkan secara bertahap dapat dilakukan perbaikan pada seluruh satker dan lembaga agar lebih memaksimalkan pemenuhan tugas dan fungsi masing-masing.

Categorised in:

No comment for Kinerja Monev Bulanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *