Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Mendampingi Penyusunan RKAS Ganjil 2016: Menuju STAI Darul Ulum Kandangan Lebih Terarah

Mendampingi Penyusunan RKAS Ganjil 2016: Menuju STAI Darul Ulum Kandangan Lebih Terarah

(205 Views) September 29, 2016 7:34 am | Published by | No comment

img_6371

Dalam rangka lebih terarahnya perencanaan institusi, seluruh satuan kerja dan lembaga di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan telah menyusun Rencana Kerja Anggaran Semester (RKAS) untuk Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017. RKAS merupakan perencanaan kegiatan beserta penganggaran masing-masing satker dan lembaga dalam hal pendapatan dan pengeluaran keuangannya. Diharapkan penyusunan RKAS ini dapat mendukung terwujudnya akuntabilitas kinerja STAI Darul Ulum Kandangan.

.img_6365img_6360

Penyusunan RKAS dilaksanakan melalui forum rapat khusus yang dipimpin oleh Pembantu Ketua II, Zaini, M.Pd.I. dan Kabag Perencanaan dan Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi, Khairudin, S.H.I. dengan melibatkan masing-masing Pimpinan Satker. Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2016 dari pukul 14.30 s/d 18.30 Wita ini juga dihadiri oleh Pembantu Ketua I Muhammad Yusran, S.Pd.I, MSI dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu STAI Darul Ulum Kandangan Ahmad Harisuddin, S.Th.I, M.Pd.I.

img_6373

img_6370

Dalam rapat yang diagendakan setiap awal semester ini, Pimpinan Rapat mencermati pemaparan RKAS masing-masing satker dan memberikan catatan-catatan untuk diperbaiki sebagaimana mestinya.img_6362

Sinkronisasi program kerja antar satker juga menjadi agenda Rapat, tentu saja agar program kerja STAI Darul Ulum Kandangan dapat direalisasikan secara efektif dan efisien melalui sejumlah kegiatan yang ditangani oleh masing-masing satker dan lembaga.

img_6369

Sebagai tindak lanjut hasil rapat, BP2T melakukan rekapitulasi RKAS masing-masing satker, termasuk yang sudah direvisi, untuk selanjutnya dibawa ke dalam forum Rapat Pimpinan sebagai bentuk finalisasi anggaran dan program skala prioritas semester berjalan.

LPM, melalui Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, akan terus mendampingi realisasi RKAS dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh satker di lingkungan STAI Darul Ulum Kandangan.

“Terdepan karena Mutu, Kompetitif bersama Mutu”

Tags:
Categorised in:

No comment for Mendampingi Penyusunan RKAS Ganjil 2016: Menuju STAI Darul Ulum Kandangan Lebih Terarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *